Polsek Balong Melaksanakan Pengamanan Majelis Dzikrul Ghofilin Ahad Kliwon Di Desa Bajang

 


PONOROGO, Anggota Polsek Balong melaksanakan pengamanan kegiatan Majelis Dzikrul Ghofilin Ahad Kliwon bertempat di Pendopo balai Desa Bajang, Minggu (2/6/2024) pukul 19.30 wib.

Giat tersebut dihadiri oleh H. Agus Adhim Hasyim pengasuh Ponpes Darul Huda Mayak Ponorogo, Forpimka Balong  Ka KUA Kec Balong Sdr. Anwar Romdloni, S.Sos.I, Kepala Desa Bajang beserta perangkat, warga Ds. Bajang Jama'ah Dzikrul Ghofilin Ahad Kliwon.

Kapolsek Balong AKP Agus Wibowo S.H mengatakan bahwa, pengamanan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kelancaran pada kegiatan Majelis Dzikrul Ghofilin Ahad Kliwon di Desa Bajang.

"Untuk unsur pengamanan yang dilaksanakan ini melibatkan personil dari Polsek Balong dan Koramil Balong, "kata AKP Agus Wibowo.

AKP Agus Wibowo menambahkan, selain itu, pengamanan ini juga untuk menjaga dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif, keamanan dan kenyamanan para jamaah serta kelancaran kegiatan tersebut.

"Semoga dalam kegiatan Majelis Dzikrul ghofilin bisa menjadi spirit bagi masyarakat dalam memperkuat keimanan dan ketaqwaan kepada Alloh SWT, "pungkasnya.


(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Balong Melaksanakan Pengamanan Majelis Dzikrul Ghofilin Ahad Kliwon Di Desa Bajang"

Posting Komentar