Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Polsek Pulung Mengikuti Kegiatan Bimbingan Rohani dan Mental

  


PONOROGO, Anggota Polsek Pulung mengikuti kegiatan Bimbingan Rohani dan Mental atau Binrohtal di Mushola AL,Hijrah Mako Polsek Pulung, Kamis (27/6/2024).

Kapolsek Pulung AKP Mujiono S.H menyampaikan bahwa, Binrohtal ini diadakan secara rutin bertujuan untuk memberikan arahan spiritual dan motivasi terhadap seluruh personil.

"Saya ucapkan terimakasih kepada rekan rekan anggota Polsek Pulung yg telah melaksanakan kegiatan Binrohtal pada pagi ini mudah-mudahan senantiasa kita diberikan kesehatan tentunya kalau kita sehat rezki akan mengikuti, "kata AKP Mujiono.

AKP Mujiono menambahkan, Binrohtal ini sebagai sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi dan persaudaraan untuk membangun mental yg kuat serta menanamkan nilai kejujuran dan integritas.

"Marilah di pagi ini kita meluangkan. waktu sejenak untuk berdoa berterimakasih kepada yang Maha Kuasa mudah-mudahan hari ini lebih baik dari hari kemaren dan semua anggota Polsek pulung diberikan kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas yang kita emban secara kedinasan  pimpinan mengucapkan terimakasih dan tetap jaga kekompakan, "pungkasnya.

 

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Polsek Pulung Mengikuti Kegiatan Bimbingan Rohani dan Mental "

Posting Komentar