Kanit Propam Berikan Pembinaan Etika Polri Cegah Pelanggaran Anggota Polri

  


PONOROGO, Anggota Polsek Jambon mengikuti giat Pembinaan Etika Polri dari Sie Propam Polres Ponorogo di Mapolsek Jambon, Selasa (23/7/2024) pukul 10.30 wib.

Kapolsek Jambon AKP Purwadi mengucapkan terima kasih kepada rombongan team dari Si Propam Polres Ponorogo yang telah hadir di Polsek Jambon untuk melaksanakan kegiatan Pembinaan Etika Profesi Polri.

"Pembinaan Etika Profesi dimaksudkan untuk mendisiplinkan para anggota Polsek Jambon, "kata AKP Purwadi.

Sementara itu, Kasi Propam Polres Ponorogo Iptu Mujia'n menyampaikan, kegiatan Pembinaan Etika Profesi ini lebih meningkatkan disiplin dalam kinerja Polri sesuai dengan program kerja.

"Atensi terkait kelengkapan perorangan dan surat surat serta sikap tampang dan kerapian diri. Terkait pelanggaran anggota jika ada permasalahan segera dicarikan solusi dan hindari pelanggaran dalam bentuk apapun. Atensi pimpinan terkait Media sosial IG Polres Ponorogo silakan untuk update Like dan komen. Pimpinan mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan pengamanan rangkaian kegiatan dari organisasi pencak silat berjalan aman lancar. Selalu hati hati dalam melaksanakan pengamanan giat masyarakat, "pungkasnya.

 

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kanit Propam Berikan Pembinaan Etika Polri Cegah Pelanggaran Anggota Polri"

Posting Komentar