Kapolsek Mlarak Jenguk Istri Anggota Yang Sakit

  


Kapolsek Mlarak AKP Rosyid Effendi S.H.,M.H. bersama anggota membesuk istri Aiptu Iwan Panji ( Ka SPKT II Polsek Mlarak ) yang sedang sakit dan dirawat di Rumah Sakit Umum Harjono Kabupaten Ponorogo, Selasa (23/07/2024).

Kegiatan sosial ini merupakan salah satu agenda Polsek Mlarak salah satunya dengan menjenguk anggota maupun keluarganya yang mengalami sakit hingga dirawat di Rumah Sakit, disela sela kunjungannya Kapolsek Mlarak menyerahkan sedikit bantuan yang terkumpul dari Personil Polsek Mlarak kepada Aiptu Iwan Panji.

Dalam kesempatan ini Kapolsek menyampaikan, agar terus menguatkan hati, timbulkan semangat untuk kesembuhan dan sabar saat menerima cobaan, terus memanjatkan doa kepada sang pencipta memohon kesembuhan, setelah kesusahan akan timbul kebahagiyaan, jelasnya.

Aiptu Iwan Panji menyambut baik kehadiran Kapolsek Mlarak bersama rombongan, terimakasih atas kunjungan dan motivasi serta doanya, semoga istri cepat diberikan kesembuhan sehingga bisa fokus kepekerjaan kembali, ucapnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolsek Mlarak Jenguk Istri Anggota Yang Sakit"

Posting Komentar