Kapolsek Ponorogo Bersama Forkopimka Laksanakan Gladi Kirab Pusaka Dalam Rangka Grebeg Suro

 


 


PONOROGO, Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid bersama Forkopimka melaksanakan monitoring kegiatan gladi bersih kirab pusaka dalam rangka Grebeg Suro 2024 bertempat di jl alun alun utara depan Paseban, Rabu (3/7/2024) pukul 09.00 wib. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid, S.H, Camat Ponorogo Shandra Aji Hidayanto, S.STP., M.Si, Danramil Ponorogo Kapten Inf. Yosepus Barinto, Kepala kelurahan se Kec.Ponorogo petugas yang ditunjuk sebanyak 30 orang. 

"Kegiatan kirab pusaka dalam rangka grebeg suro akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 6 juli 2024 pkl 13.00 wib dengan berangkat dari kota lama sampai di pendopo Kab Ponorogo, "kata Iptu Moh. Mustofa Sahid. 

Iptu Moh. Mustofa Sahid menambahkan, Polsek Ponorogo akan melaksanakan pengamanan dikarenakan dalam pelaksanaannya nantinya banyak warga masyarakat menonton /melihat prosesi kirab pusaka. 

"Pengamanan yang akan dilaksanakan bertujuan untuk memberikan keamanan dan kelancaran kegiatan kirab pusaka nanti, "pungkasnya.



(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolsek Ponorogo Bersama Forkopimka Laksanakan Gladi Kirab Pusaka Dalam Rangka Grebeg Suro "

Posting Komentar