Antisipasi Musim Kemarau Polsek Sawoo Bersama Laksanakan Simulasi Pengendalian Karhutla

 


 


PONOROGO, Anggota Polsek Sawoo bersama instansi terkait melaksanakan apel sinergitas dan simulasi Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan bertempat di BKPH Bondrang, Selasa (6/8/2024) pukul 09.00 wib. 

Hadir dalam pelaksanaan tersebut Waka ADM Madiun Selatan, Kapolsek Sawoo, Danramil Sawoo, Camat Sawoo, Asper Bondrang, Mantri RPH Sawoo, Mantri RPH Bondrang, Anggota Perhutani, Anggota Koramil Sawoo, Anggota Polsek Sawoo, warga masyarakat sekitar lokasi. 

Kapolsek Sawoo AKP Joko Suseno S.Sos mengatakan bahwa apel ini dilaksanakan dalam rangka menjalin sinergitas dan kebersamaan seluruh elemen yang ada dalam upaya penanggulangan Karhutla di wilayah Kecamatan Sawoo. 

"Apel ini juga salah satu upaya Forkopimka Pulung, instansi terkait dan masyarakat dalam mengantisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan di wilayah Kecamatan Sawoo, "kata AKP Joko Suseno. 

AKP Joko Suseno menambahkan, selain apel juga dilaksanakan simulasi pengendalian kebakaran hutan dan lahan oleh anggota dari jajaran Forkopimka Sawoo bersama instansi terkait. 

"Pada simulasi ini dengan membuat aliran dengan tujuan memutus bahan kabar serasah dalam rangka pencegahan Karhutla, "pungkasnya.




(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Antisipasi Musim Kemarau Polsek Sawoo Bersama Laksanakan Simulasi Pengendalian Karhutla"

Posting Komentar