Kapolsek Badegan Kordinasi Pengamanan Haul Ki Ngabehi Soerodiwirjo dan H.R. Djimat Hendro Soewarno

  


PONOROGO, Kapolsek Badegan AKP Haryono S.H melaksanakan Rapat Koordinasi dengan Ketua PSHT Ranting Badegan/ Ketua FKPSB Badegan, Ketua PSHW-TM Ranting Badegan beserta anggota FKPSB Badegan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Badegan, Kamis (1/8/2024) pukul 20.30 wib.

"Rapat koordinasi ini dalam rangka rencana Haul Ki Ngabehi Soerodiwirjo dan H.R. Djimat Hendro Soewarno PSHW-TM Cabang Ponorogo rencana pelaksanaan Hari Minggu tgl 04 Agustus 2024 di alon-alon Kab. Ponorogo, "ujar AKP Haryono.

AKP Haryono menambahkan, pihaknya menghimbau tidak ada peserta / penggembira menggunakan kendaraan R2 yang berknalpot brong, bila diketemukan akan ditindak secara tegas. Peserta yang hadir agar menggunakan kendaraan R4 tertutup dan dikawal oleh Polsek Badegan dan Koramil Badegan, baik saat berangkat maupun kepulangannya.

"Jumlah peserta yang akan hadir dari PSHW TM Ranting Badegan sekitar 250 orang. Titik kumpul pemberangkatan depan Koramil Badegan jl. Raya Ponorogo Solo. Alat transportasi yang akan digunakan R4 sejumlah 5 unit, R2 sejumlah 100 unit. Rencana Penyekatan, Pengamanan dan Pengawalan melibatkan Polsek Badegan 15 personil, Koramil Badegan 15 personil, Satpol PP Kec. Badegan 2 Personil, PAMTER 6 orang, Korlap PSHW TM Ranting Badegan 5 orang, "pungkasnya.

 

(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolsek Badegan Kordinasi Pengamanan Haul Ki Ngabehi Soerodiwirjo dan H.R. Djimat Hendro Soewarno "

Posting Komentar