Kapolsek Sampung Hadir Serta Dampingi Warganya Dalam Penyuluhan Progam PTSL

  


PONOROGO, Kapolsek Sampung AKP Agus Suprianto S.H menghadiri giat penyuluhan progam Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap dari Tim ATR BPN Ponorogo di balai Desa Nglurup, Rabu (7/8/2024) pukul 13.00 wib.

Hadir dalam giat tersebut Kapolsek Sampung, Ketua Tim ATR BPN Ponorogo, Kades Nglurup beserta perangkat, warga masyarakat Desa Nglurup berjumlah 80 orang.

"Kegiatan ini dalam rangka sosialisasi progam PTSL kepada warga masyarakat Desa Nglurup oleh tim dari BPN Ponorogo, "ujar AKP Agus Suprianto.

AKP Agus Suprianto menambahkan, Polsek Sampung mendukung selalu program dari Pemerintah khususnya program PTSL di wilayah Desa Nglurup Kecamatan Sampung.

"Mari kita manfaatkan program dari Pemerintah untuk melegalkan status tanah kita. Kami juga menyampaikan pesan Kamtibmas dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, khusus nya Desa Nglurup Kec. Sampung. Melalui peran tokoh Masyarakat dan Perangkat Desa diharapkan warga masyarakat dapat berpartisipasi dalam membantu tugas Polri untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya agar situasi tetap aman, nyaman dan kondusif, "pungkasnya.

 


(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolsek Sampung Hadir Serta Dampingi Warganya Dalam Penyuluhan Progam PTSL "

Posting Komentar