Ratusan Anggota Diterjunkan Polres Ponorogo, Amankan Acara Pengukuhan Pengurus Baret Merah dan Senam Sehat Yang Diikuti Ribuan Orang

  


Ponorogo - Sedikitnya 5000 orang mengikuti pengukuhan Pengurus Baret Merah dan Senam Sehat Ponorogo Hebat Tahun 2024 bertempat di Panggung Utama Aloon Aloon Kabupaten Ponorogo, Sabtu (3/8/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko, S.E., M.M., Wakil Bupati Ponorogo Hj. Lisdyarita, S.H., Kapolres Ponorogo, diwakili Wakapolres Ponorogo, Kompol Gandi Darma Yudanto, S.H., S.I.K., M.H., Dandim 0802 Ponorogo dan Perwakilan Kepala Desa setiap Kecamatan sebanyak 2 orang, Korcam Baret Merah dan Anggota Baret Merah Kabupaten Ponorogo.

Wakapolres Ponorogo, Kompol Gandi Darma Yudanto, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan telah melakukan berbagai langkah pengamanan dalam kegiatan yang melibatkan ribuan orang di Alun-alun Kabupaten Ponorogo. "Bersama TNI dan Instansi terkait, Polri melaksanakan pengamanan. Acara berjalan dengan baik dan kondusif,"katanya.

Sementara Sugeng Hariyono, Ketua Baret Merah Ponorogo mengucapkan terima kasih atas pengamanan dan kinerja Polres Ponorogo yang membuat aman dan kondusif jalannya kegiatan. "Semua berjalan sesuai rencana, aman dan kondusif,"pungkasnya.

Humas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ratusan Anggota Diterjunkan Polres Ponorogo, Amankan Acara Pengukuhan Pengurus Baret Merah dan Senam Sehat Yang Diikuti Ribuan Orang "

Posting Komentar