Sinergitas Pengendalian Pencegahan Karhutla Polsek Mlarak Hadir Bersama Forkopimka dan Perhutani

  


PONOROGO, Polsek Mlarak bersama Forkopimka dan Perhutani melaksanakan apel sinergitas dan simulasi pengendalian kebakaran hutan dan lahan bertempat di lahan Perhutani RPH Gunting BKPH Bondrang KPH Madiun, Rabu (7/8/2024) pukul 09.00 wib.

Giat tersebut dihadiri oleh Kapolsek Mlarak, Camat Mlarak yang diwakili Kasi Trantib, Danramil Mlarak, Asper Perhutani BKPH Bondrang dan Mantri RPH Gunting Suren, Kepala Desa Suren dan perangkat, anggota Polsek Mlarak, anggota Koramil Mlarak, anggota Perhutani, warga masyarakat sekitar hutan.

Kapolsek Mlarak AKP Rosyid Effendi mengatakan apel ini dilaksanakan dalam rangka menjalin sinergitas dan kebersamaan seluruh elemen yang ada dalam upaya penanggulangan Karhutla di wilayah Kecamatan Mlarak.

"Apel ini juga salah satu upaya Forkopimka, instansi terkait dan masyarakat dalam mengantisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan di wilayah Kecamatan Mlarak "kata AKP Rosyid Effendi.

Lebih lanjut, AKP Rosyid Effendi menambahkan, selain apel juga dilaksanakan simulasi pengendalian kebakaran hutan dan lahan oleh anggota dari jajaran Forkopimka Mlarak bersama instansi terkait.

"Pada simulasi ini dengan membuat aliran dengan tujuan memutus bahan kabar serasah dalam rangka pencegahan Karhutla di wilayah Kecamatan Mlarak, "pungkasnya.

 


(humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinergitas Pengendalian Pencegahan Karhutla Polsek Mlarak Hadir Bersama Forkopimka dan Perhutani "

Posting Komentar