Kanit Patroli Sat Samapta Polres Ponorogo Pimpin Evakuasi Pohon Tumbang dan Alihkan Arus Lalin


PONOROGO - Minggu 20 Oktober 2024 sekitar pukul 08.00 WIB Kanit Patroli Sat Samapta Polres Ponorogo Ipda Irwan P, memimpin evakuasi pohon tumbang karena usia dan lapuk di Jalan Bhayangkara. Kejadian ini mengakibatkan terganggunya arus lalu lintas, sehingga tindakan cepat dilakukan oleh Kanit Patroli beserta anggota Sat Samapta untuk segera memotong dan membersihkan pohon tersebut. Usaha ini bertujuan agar jalan raya segera dapat dilalui kendaraan secara normal dan demi keselamatan pengguna jalan.

Kanit Patroli menyampaikan
"Kami sangat berterima kasih atas kerja sama semua pihak dalam proses evakuasi ini. Kejadian seperti ini bisa terjadi kapan saja, karena saat ini cuaca angin kencang sehingga masyarakat yang melintas di harap waspada karena banyak pohon yang usianya sudah tua dan mulai lapuk batangnya, serta kami akan selalu siap untuk melakukan penanganan cepat demi keselamatan masyarakat," ujar Ipda Irwan.

Kanit Patroli juga menghimbau kepada para pemakai jalan raya, "Kami mengingatkan agar selalu berhati-hati saat berkendara, terutama di sekitar area pohon-pohon besar. Hindari parkir di bawah pohon yang sudah terlihat lapuk, demi keselamatan diri dan kendaraan."Pungkasnya


Humas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kanit Patroli Sat Samapta Polres Ponorogo Pimpin Evakuasi Pohon Tumbang dan Alihkan Arus Lalin"

Posting Komentar