Silaturahmi Kapolsek Pulung dengan Tokoh Masyarakat Desa Wayang dalam Rangka Nusantara Cooling System


PONOROGO - Senin 21 Oktober 2024, pukul 12.30 WIB Kapolsek Pulung AKP Mujiono, melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat Desa Wayang, dalam rangka kegiatan Nusantara Cooling System. Acara yang berlangsung di Balai Desa Wayang ini dihadiri oleh Kanit Binmas Aipda Maryono, Bhabinkamtibmas Aipda Helmi, serta tokoh masyarakat setempat, Bapak Kateno.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Mujiono menyampaikan himbauan kepada warga terkait Pemilu Kada serentak yang akan berlangsung. Ia mengingatkan agar meskipun ada perbedaan pilihan, warga diharapkan tetap menjaga kerukunan dan kebersamaan. “Mari kita jaga suasana kondusif di tengah masyarakat, meskipun pilihan politik kita berbeda. Yang terpenting adalah tetap guyub rukun dan saling menghormati,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolsek Mujiono menekankan pentingnya menjaga Harkamtibmas yang kondusif menjelang pemilu di wilayah Kecamatan Pulung. “Kami akan terus berupaya memastikan keamanan dan ketertiban di masyarakat. Keterlibatan aktif masyarakat dalam menjaga lingkungan sangat diperlukan untuk menciptakan suasana aman menjelang pemilu,” tegasnya.

Acara silaturahmi ini berjalan dengan hangat dan diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan keamanan dan ketertiban yang lebih baik di wilayah Kecamatan Pulung.


Humas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Silaturahmi Kapolsek Pulung dengan Tokoh Masyarakat Desa Wayang dalam Rangka Nusantara Cooling System"

Posting Komentar