Kapolsek Sambit Gelar Silaturahmi dan Koordinasi untuk Pilkada Aman dan Damai di balai desa Bancangan

  


PONOROGO - Selasa, 10 September 2024, Kapolsek Sambit AKP Baderi S.H., M.H.menggelar acara silaturahmi dan koordinasi di Balai Desa Bancangan Sambit. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Bancangan Bapak Wahyu Wiyono, Kanit Intel Aiptu Pajar, Bhabinkamtibmas Desa Bancangan Aipda Komarudin, serta perangkat desa Bancangan Kecamatan Sambit.

Acara ini bertujuan untuk memastikan situasi Pilkada berjalan aman dan damai. Kapolsek Sambit AKP Baderi SH MH menyampaikan bahwa koordinasi yang telah terjalin selama ini berjalan dengan baik. Ia mengucapkan terima kasih kepada pemerintah desa dan masyarakat Desa Bancangan atas peran serta mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami mengapresiasi kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini. Terima kasih kepada pemerintah desa dan masyarakat yang telah berperan aktif dalam memelihara keamanan dan ketertiban. Mari kita teruskan kerja sama ini demi terciptanya situasi Pilkada yang aman dan damai,” ujar Kapolsek Sambit AKP Baderi.

Sementara itu, Kepala Desa Bancangan Wahyu Wiyono juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian. Ia menegaskan komitmennya untuk terus berkoordinasi dengan Polsek Sambit dalam menjaga keamanan masyarakat. Kepala Desa juga mengimbau warga untuk aktif menjaga keamanan selama pemilu, serta waspada terhadap berita hoax yang dapat memecah belah.

“Terima kasih kepada Polsek Sambit atas dukungan dan koordinasinya. Kami akan terus bekerja sama untuk menjaga keamanan desa. Saya juga mengajak seluruh warga untuk menjaga keamanan dan berhati-hati terhadap berita-berita hoax yang dapat meresahkan masyarakat,” kata Kepala Desa Wahyu Wiyono.

Acara ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan pemerintah desa, serta memastikan Pilkada berjalan lancar dan aman bagi seluruh masyarakat.


Humas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolsek Sambit Gelar Silaturahmi dan Koordinasi untuk Pilkada Aman dan Damai di balai desa Bancangan"

Posting Komentar