Kapolsek Sampung Silaturahmi dengan Sekretaris Desa dan Tokoh Masyarakat Nglurup

 


 PONOROGO - Pada hari ini, Kapolsek Sampung AKP Agus Suprianto SH mengadakan pertemuan tatap muka dan silaturahmi dengan Sekretaris Desa Nglurup, Bapak Budianto, serta perangkat desa dan tokoh masyarakat setempat. Acara yang digelar di desa Nglurup, Kecamatan Sampung ini, juga dihadiri oleh Kanit Binmas Polsek Sampung.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sampung AKP Agus Suprianto mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari masyarakat Nglurup. Beliau menegaskan pentingnya menjaga kerukunan dan kekompakan di tengah perbedaan pilihan politik di masyarakat. Kapolsek juga mengingatkan agar semua pihak waspada terhadap penyebaran berita hoax yang dapat memicu ketegangan dan merusak keamanan desa.


“Perangkat desa dan tokoh masyarakat diharapkan dapat memotivasi warga untuk tetap kompak meski memiliki perbedaan pendapat pada saat pemilihan kepala daerah nanti” ujar Kapolsek. “Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Nglurup dengan cara yang positif dan konstruktif.”


Kapolsek juga menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Dengan adanya komunikasi dan kerjasama yang baik antara aparat keamanan dan masyarakat, diharapkan situasi kamtibmas di Desa Nglurup dapat terjaga dengan baik."Pungkasnya 



Humas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolsek Sampung Silaturahmi dengan Sekretaris Desa dan Tokoh Masyarakat Nglurup"

Posting Komentar