Kapolsek Sooko Hadiri Pertemuan Rutin FKPSB Kecamatan Sooko, Sosialisasikan pemilu damai

  


PONOROGO - Polsek Sooko Selasa, 10 September 2024, bertempat di rumah Bapak Suwito, Ketua Inkanas Ranting Sooko, yang beralamat di Dukuh Sombro, Kecamatan Sooko, telah dilaksanakan pertemuan rutin Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Sooko (FKPSB). Kegiatan yang dimulai pukul 20.00 WIB tersebut dihadiri oleh berbagai unsur pimpinan daerah, termasuk Camat Sooko, Moh. Luqman Wakidi, S.STP., Kapolsek Sooko, IPTU M. Isa Latif, S.H., serta Danramil diwakili oleh Sertu Arif Syaifudin. Hadir pula Ketua FKPSB Sooko, Danan Prihantoko, dan anggota FKPSB Kecamatan Sooko.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sooko, IPTU M. Isa Latif, menyampaikan pernyataan mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu. Beliau menekankan bahwa “Untuk memastikan pemilu berjalan dengan damai, kita perlu bekerja sama dan saling mendukung. Selain itu, perguruan silat yang ada di wilayah Sooko juga berperan penting menjaga situasi Kamtibmas. Dengan menjaga semangat kekeluargaan dan persatuan di dalam komunitas silat, kita dapat memperkuat keamanan serta keharmonisan di masyarakat.”

Pertemuan ini diharapkan dapat mempererat sinergi antara aparat keamanan, pemerintah, dan masyarakat, serta menciptakan suasana yang kondusif menjelang pemilihan umum" Pungkasnya


Humas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolsek Sooko Hadiri Pertemuan Rutin FKPSB Kecamatan Sooko, Sosialisasikan pemilu damai "

Posting Komentar