Pengamanan dan Pengawalan Polsek Sampung Distribusikan Air Bersih untuk Warga Dukuh Kroyo, Desa Gelangkulon

  


PONOROGO - Selasa, 10 September 2024, Polsek Sampung melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawalan distribusi air bersih untuk warga Dukuh Kroyo, Desa Gelangkulon, Kecamatan Sampung. Kegiatan ini dimulai pada pukul 13.00 WIB dan berlanjut hingga selesai. Dalam kesempatan tersebut, bantuan air bersih sebanyak satu truk tangki dengan kapasitas 5.000 liter didistribusikan ke tiga tandon air yang ada di Dukuh Kroyo. Pendistribusian ini dilakukan setiap hari Selasa dan akan berlangsung satu minggu sekali untuk memastikan kebutuhan air bersih warga dapat tercukupi di tengah musim kemarau yang berlangsung.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sampung AKP Agus Suprianto, SH, Kepala Desa Gelangkulon Bapak Haryanto, Polmas Desa Gelangkulon Aiptu Agung Dh, Babinsa Serda Jumianto, Kabid Kesehatan BPBD Bapak Agung, Sekban BPBD Bapak Ismoyo, serta warga Dukuh Kroyo.

Kapolsek Sampung AKP Agus Suprianto, SH. menyampaikan
"Pengamanan dan pengawalan pendistribusian air bersih ini merupakan bentuk komitmen kami dalam menjaga ketertiban dan memastikan bantuan sampai ke tangan warga yang membutuhkan. Kami akan terus berkoordinasi dengan semua pihak terkait untuk memastikan proses distribusi ini berjalan dengan lancar dan efektif.

Kepala Desa Gelangkulon Bapak Haryanto Mengucapkan kepada semua pihak yang telah bekerja sama dalam kegiatan ini. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi kekurangan air bersih.


Humas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengamanan dan Pengawalan Polsek Sampung Distribusikan Air Bersih untuk Warga Dukuh Kroyo, Desa Gelangkulon"

Posting Komentar