Pengamanan Ketat dalam Penyaluran BLT Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau, Kapolsek Mlarak Berikan Rasa Aman

  


PONOROGO - Polsek Mlarak Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT) di 3 Kecamatan Mlarak, sambit, dan sawoo Kabupaten Ponorogo, dan bertempat di kecamatan mlarak, berjalan dengan aman dan tertib. Acara yang dihadiri oleh Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko; Kepala Dinas Sosial, Supriyadi; Kabag Perekonomian; Forkopimka Mlarak; Ketua APTI; Kepala Desa Siwalan; serta ratusan buruh tani tembakau dari Kecamatan Mlarak, Sambit, dan Sawoo, dengan total peserta mencapai sekitar 1.003 orang.

Dalam kegiatan ini, setiap penerima bantuan mendapatkan alokasi sebesar Rp 600.000. Pengamanan acara dilakukan secara ketat untuk memastikan kelancaran dan keamanan penyaluran bantuan tersebut.

Kapolsek Mlarak, AKP Rosid Effendi, S.H., M.H., menjelaskan bahwa pihak kepolisian telah menerapkan beberapa langkah strategis untuk memastikan kegiatan ini berjalan dengan lancar. “Kami telah menyiapkan pola pengamanan yang melibatkan sejumlah personel di berbagai titik strategis. Pengamanan ini termasuk pengaturan lalu lintas, pengawasan di area penyaluran, serta koordinasi intensif dengan pihak-pihak terkait,” ujar AKP Rosid.

Lebih lanjut, Kapolsek Rosid Effendi menambahkan bahwa pengamanan ini juga mencakup langkah-langkah preventif untuk mengantisipasi potensi kericuhan. “Kami memastikan semua proses dilakukan sesuai dengan prosedur dan menjaga agar tidak terjadi antrian yang mengakibatkan kerumunan. Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya situasi yang tidak diinginkan,” jelasnya.

Dengan penerapan pengamanan yang ketat, acara penyaluran BLT DBHCHT diharapkan dapat memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat, khususnya para buruh tani tembakau yang membutuhkan bantuan tersebut.


Humas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengamanan Ketat dalam Penyaluran BLT Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau, Kapolsek Mlarak Berikan Rasa Aman"

Posting Komentar