Kanit Binmas Polsek Sukorejo Berikan Penyuluhan tentang Bullying di SDN 1 Kedungbanteng


PONOROGO - Kanit Binmas Polsek Sukorejo Aiptu M. Abdullah mengadakan penyuluhan tentang bullying di SDN 1 Kedungbanteng, Kecamatan Sukorejo. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Sekolah SDN 1 Kedungbanteng, Bpk. Suyono, S.Pd., Bhabinkamtibmas Aipda Suyid dan Aipda Husnut, ketua komite, para guru, serta siswa-siswi sekolah tersebut.

Penyuluhan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan siswa serta staf tentang bahaya bullying dan cara pencegahannya. Dalam sambutannya, Aiptu M. Abdullah menekankan pentingnya menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi anak-anak di sekolah.

Kanit Binmas Aiptu M. Abdullah menyampaikan "Sebagai bagian dari upaya pencegahan bullying, kami menghimbau kepada semua pihak, baik guru, orang tua, maupun siswa, untuk saling menghormati dan menghargai perbedaan. Mari kita bangun komunikasi yang baik, agar setiap anak merasa aman untuk bersekolah dan mengekspresikan diri tanpa rasa takut.”

Kanit Binmas Aiptu M. Abdullah menambahkan "Kami dari polsek Sukorejo berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi lingkungan sekolah di SDN 1 Kedungbanteng. Bersama-sama, kita harus bekerja keras untuk memastikan bahwa bullying tidak terjadi di sekolah. Dengan kerjasama antara pihak sekolah, orang tua, dan masyarakat, kita bisa menciptakan suasana belajar yang positif dan kondusif bagi semua anak.”Pungkasnya

 

Humas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kanit Binmas Polsek Sukorejo Berikan Penyuluhan tentang Bullying di SDN 1 Kedungbanteng"

Posting Komentar