Pengamanan Kegiatan Deklarasi Dukungan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati oleh Kosti (komunitas sepeda tua Indonesia)



PONOROGO - Polsek Ponorogo pada hari Minggu 20 Oktober 2024, Kosti (Komunitas Sepeda Tua Indonesia) memberikan dukungan deklarasi bagi calon bupati dan calon wakil bupati di Ponorogo. Acara ini dimulai jam 06.00 wib sampai dengan selesai di Alun-Alun Kabupaten Ponorogo dan berakhir di Posko Ndoro Tondo Jalan Hos Cokroaminoto, dengan dihadiri sekitar 1.200 peserta. Kegiatan ini berjalan dengan meriah dan aman berkat pengamanan yang ketat dari kepolisian Resor Ponorogo dan Polsek Ponorogo.

Kapolsek Ponorogo, Iptu Moh Mustofa Sahid menyampaikan tentang pengamanan kegiatan tersebut. "Kami telah menyiapkan sejumlah personel untuk mengamankan jalannya acara ini di bantu dari personil BKO Polres Ponorogo kami memastikan keselamatan peserta dan masyarakat sekitar. Koordinasi dengan panitia juga telah dilakukan untuk menciptakan suasana yang kondusif."

Iptu Moh Mustofa Sahid juga memberikan himbauan kepada anggota yang bertugas. "Saya mengingatkan seluruh anggota yang terlibat dalam pengamanan untuk tetap waspada dan sigap. Pastikan agar seluruh peserta dapat menikmati acara dengan aman, serta lakukan komunikasi yang baik dengan panitia dan peserta. Mari kita tunjukkan bahwa kegiatan ini adalah contoh positif bagi masyarakat," ujarnya.

Kegiatan deklarasi ini tidak hanya menunjukkan dukungan politik, tetapi juga mempererat silaturahmi antar anggota komunitas sepeda tua di Indonesia khususnya kabupaten Ponorogo.


Humas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengamanan Kegiatan Deklarasi Dukungan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati oleh Kosti (komunitas sepeda tua Indonesia)"

Posting Komentar