Polres Ponorogo Berikan Pengamanan dalam Pelantikan Pengurus PC NU Masa Khidmat 2024-2029, Dihadiri oleh Forkopimda


PONOROGO - Pada hari Senin 21 Oktober 2024 pukul 20.00 WIB pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Ponorogo untuk masa khidmat 2024-2029 berlangsung di halaman Masjid NU Jalan Sultan Agung, Kelurahan Bangunsari, Kecamatan Ponorogo. Kegiatan ini dihadiri oleh pejabat penting, termasuk perwakilan Bupati Ponorogo, Asisten Bupati, Dandim Ponorogo Letkol Inf Dwi Soerjono, Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo, S.H., S.I.K., M.Si, serta tamu undangan lainnya.

Pengamanan kegiatan ini dilaksanakan secara ketat dengan melibatkan 47 personel gabungan dari Polres dan Polsek Ponorogo, yang dipimpin oleh AKP Deni F., S.H. Pengamanan bertujuan untuk memastikan jalannya acara dengan aman dan lancar.

Kasubag Bekpal Baglog AKP Deni F menyampaikan "Pengamanan pelantikan ini merupakan prioritas kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Kami akan memastikan seluruh rangkaian acara berlangsung tanpa gangguan. Kami menghimbau kepada seluruh anggota yang terlibat untuk tetap siaga dan berkoordinasi dengan baik."

AKP Deni menambahkan, "Kepada seluruh anggota yang melaksanakan tugas pengamanan, saya mengingatkan untuk selalu waspada dan peka terhadap situasi di lapangan. Pastikan semua tamu undangan dapat memasuki lokasi dengan aman dan menjaga ketertiban selama acara berlangsung. Koordinasikan segala hal dengan baik, dan laporkan segera jika ada situasi yang perlu perhatian khusus."Pungkasnya

 

Humas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polres Ponorogo Berikan Pengamanan dalam Pelantikan Pengurus PC NU Masa Khidmat 2024-2029, Dihadiri oleh Forkopimda "

Posting Komentar