Bantuan Sosial Air Bersih,Sat Samapta dan SWP( sedulur warok Ponorogo) Distribusikan Air ke Desa Tugurejo

  


PONOROGO - Pada hari Sabtu 12 Oktober 2024 Sat Samapta Polres Ponorogo bersama Sedulur Warok Ponorogo (SWP) menggelar kegiatan sosial dengan membagikan air bersih di Desa Tugurejo, Kecamatan Slahung. Kegiatan ini dimulai pukul 10.00 WIB dan berlangsung hingga selesai, melibatkan pengiriman dua truk tangki air dengan kapasitas 4.000 liter yang dibagikan di empat titik tandon air.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasat Samapta, anggota Sat Samapta, Kepala Desa Tugurejo, masyarakat setempat, serta perwakilan dari SWP. Masyarakat sangat antusias menyambut bantuan ini, yang diharapkan dapat mengatasi kebutuhan air bersih di wilayah tersebut.

Kasat Samapta IPTU Dul Hajis, S.H. menyampaikan, "Pengamanan penyaluran bantuan air bersih ini kami lakukan untuk memastikan kegiatan berjalan aman dan lancar. Kami mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan saling membantu dalam situasi ini."

Lebih lanjut, IPTU Dul Hajis memberikan himbauan kepada Kepala Desa Tugurejo, "Jika di kemudian hari masyarakat membutuhkan air bersih lagi, jangan ragu untuk segera menghubungi Polsek atau Sat Samapta Polres Ponorogo. Kami siap membantu dalam penanganan kebutuhan air bersih di desa ini."

Kegiatan ini menunjukkan kepedulian bersama dalam meringankan beban masyarakat, terutama dalam hal kebutuhan air bersih yang sangat vital bagi kehidupan sehari-hari.

 

Humas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bantuan Sosial Air Bersih,Sat Samapta dan SWP( sedulur warok Ponorogo) Distribusikan Air ke Desa Tugurejo"

Posting Komentar