Gencarkan Anjangsana, Kapolsek dan Wakapolsek Pulung Tingkatkan Komunikasi dengan Perangkat desa dan Tokoh Masyarakat


PONOROGO - Senin 14 Oktober 2024, mulai pukul 10.30 WIB Kapolsek Pulung AKP Mujiono dan Wakapolsek IPDA Edi Tri Cahyono melaksanakan kegiatan anjangsana yang bertujuan untuk meningkatkan komunikasi dan koordinasi dengan tokoh masyarakat serta perangkat desa di wilayahnya. Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Desa Sidoharjo, Bapak Andik Risdianto, Ketua Majelis Agama Pulung, Bapak Dony Maksum, serta sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Mujiono menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga Harkamtibmas. Ia menekankan pentingnya kerjasama dengan Polsek Pulung dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pemilu kada yang akan datang.

“Marilah kita tingkatkan kewaspadaan dan saling bekerjasama untuk menciptakan lingkungan yang aman. Partisipasi aktif dari masyarakat sangat dibutuhkan, terutama dalam menjaga keamanan selama pemilu kada,” ujar Kapolsek.

Mengenai pengamanan pemilu kada, Kapolsek Mujiono menegaskan, “Polsek Pulung akan mengambil langkah-langkah strategis untuk memastikan keamanan selama proses pemilihan. Kami akan berkoordinasi dengan semua pihak untuk menjaga situasi tetap kondusif dan mencegah potensi gangguan.”

Dengan kegiatan anjangsana ini, diharapkan tercipta sinergi yang lebih baik antara Polsek dan masyarakat, demi terwujudnya keamanan dan ketertiban yang lebih baik di wilayah Pulung.


Humas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gencarkan Anjangsana, Kapolsek dan Wakapolsek Pulung Tingkatkan Komunikasi dengan Perangkat desa dan Tokoh Masyarakat"

Posting Komentar