Kapolsek Sambit Cek Harga Sembako di Pasar Tamansari, Serta Berikan Himbauan Kamtibmas Jelang Pemilu


PONOROGO - Pada hari Kamis 17 Oktober 2024 mulai pukul 08.00 WIB Polsek Sambit melaksanakan patroli jalan kaki di Pasar Tamansari Kecamatan Sambit. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sambit, Akp Baderi, S.H., M.H., bersama Wakapolsek Iptu Trijoko, Kanit Intel dan Reskrim, serta anggota Polsek Sambit lainnya. Patroli bertujuan untuk memantau harga sembako dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat menjelang Pemilu Kada serentak.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Baderi mengingatkan para pedagang, juru parkir, dan pembeli untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama proses jual beli. Beliau juga mengimbau masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga situasi kondusif menjelang pemilihan umum.

Kapolsek Sambit berikan himbauan
“Untuk para pedagang, juru parkir, dan pembeli di Pasar Tamansari, saya mengajak kita semua untuk saling menghormati dan menjaga keamanan lingkungan. Mari kita ciptakan suasana aman dan nyaman, serta hindari provokasi yang dapat mengganggu ketertiban umum, terutama menjelang Pemilu Kada serentak. Keamanan adalah tanggung jawab kita bersama.”

Kapolsek Sambit Akp Baderi menambahkan “Terkait pengamanan Pasar Tamansari dan persiapan Pemilu Kada serentak, kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Kami akan melakukan pemantauan secara berkala dan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk memastikan semua berjalan lancar. Mari kita jaga bersama agar pemilu berlangsung aman dan damai.”Pungkasnya


Humas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolsek Sambit Cek Harga Sembako di Pasar Tamansari, Serta Berikan Himbauan Kamtibmas Jelang Pemilu "

Posting Komentar