Bhabinkamtibmas Kelurahan Nologaten Dampingi Penyaluran Bantuan Pangan Pemerintah Warga Binaannya


PONOROGO - Polsek Ponorogo Bhabinkamtibmas Kelurahan Nologaten berperan aktif dalam mendampingi warganya saat penerimaan bantuan pangan pemerintah yang dilaksanakan di Balai Kelurahan Nologaten. Kegiatan ini berlangsung pada pukul 09.30 WIB hingga selesai, dihadiri oleh 178 warga penerima bantuan sosial. Setiap penerima mendapatkan 10 kg beras sebagai bentuk dukungan pemerintah dalam memenuhi kebutuhan pangan masyarakat.

Kapolsek Ponorogo, Iptu Moh Mustofa Sahid, memberikan himbauan terkait pengamanan penyaluran bantuan sosial. "Kami memastikan bahwa proses penyaluran bantuan berjalan lancar dan aman. Kehadiran Bhabinkamtibmas di lokasi merupakan upaya kami untuk menjaga ketertiban dan membantu masyarakat dalam menerima haknya."

Iptu Mustofa juga menghimbau kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Nologaten. "Saya mengingatkan kepada semua Bhabinkamtibmas untuk selalu memberikan yang terbaik bagi warga binaannya. Kehadiran kita harus memberikan rasa aman dan membantu masyarakat, terutama di saat-saat penting seperti ini."Pungkasnya


Humas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bhabinkamtibmas Kelurahan Nologaten Dampingi Penyaluran Bantuan Pangan Pemerintah Warga Binaannya "

Posting Komentar