Pengawalan dan pengamanan Penyaluran Bantuan Air Bersih di Desa Karangpatihan Kasat Samapta Pimpin Langsung Pelaksanannya

  


PONOROGO - Polres Ponorogo pada hari Selasa 15 Oktober 2024 mulai pukul 09.30 WIB penyaluran bantuan air bersih di Desa Karangpatihan Kecamatan Balong berlangsung dengan pengamanan ketat. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Ponorogo, Iptu Dul Hajis.S.H, yang didampingi oleh Kapolsek Balong, Akp Agus Wibowo.S.H, serta jajaran polsek lainnya, termasuk Kanit Samapta Aiptu Wiyatim dan Kanit Propam Aiptu Sudarsono.

Bantuan air bersih tersebut disalurkan kepada warga Dukuh Tanggung Rejo yang sedang mengalami kekurangan akses air bersih. Dalam acara tersebut, hadir pula Bhabinkamtibmas desa karangpatihan Bripka Eko serta perangkat desa setempat.

Kasat Samapta Iptu Dul Hajis menyampaikan: "Kami berkomitmen untuk mengamankan penyaluran bantuan ini agar dapat berjalan lancar dan tepat sasaran. Pengawalan ini penting untuk mencegah potensi gangguan serta memastikan bantuan sampai ke tangan masyarakat yang membutuhkan."

Kapolsek Balong AKP Agus Wibowo menambahkan "Saya menghimbau kepada seluruh warga untuk memanfaatkan bantuan air bersih yang akan didistribusikan setiap hari Selasa dan Kamis. Kerjasama antara POLRES, BPBD, PDAM, dan komunitas Sedulur Warok Ponorogo (SWP) adalah kunci dalam penanganan masalah akses air bersih di wilayah kita, Mari kita jaga bersama agar bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat."

Kegiatan ini menjadi contoh sinergi antara pihak kepolisian, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam penanganan kebutuhan dasar di tengah situasi yang menantang.


Humas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengawalan dan pengamanan Penyaluran Bantuan Air Bersih di Desa Karangpatihan Kasat Samapta Pimpin Langsung Pelaksanannya"

Posting Komentar