Silaturahmi dengan Kepala Desa sekaligus Ketua FKPSB, Kapolsek Bungkal Ajak Jaga Kamtibmas Kondusif jelang pemilu


PONOROGO - Pada hari Selasa 15 Oktober 2024 Kapolsek Bungkal AKP H.M Anwar Fatoni, melaksanakan kunjungan silaturahmi ke kediaman Bapak Sapto Priyono, Kepala Desa sekaligus Ketua Forum Komunikasi Pencak Silat dan Beladiri (FKPSB) Desa Bungkal. Kegiatan yang dimulai pukul 12.30 WIB ini dihadiri juga oleh Bhabinkamtibmas Desa Bungkal.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Anwar Fatoni menyampaikan himbauan kepada masyarakat mengenai pentingnya menjaga keamanan dan kenyamanan menjelang Pemilu Kepala Daerah (Kada) serentak. "Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif. Mari kita jaga bersama keamanan lingkungan kita," ujarnya.

Kapolsek juga menegaskan komitmen Polsek Bungkal dalam pengamanan Pemilu Kada. "Kami akan memastikan pengamanan yang maksimal selama proses pemilu berlangsung. Kami berharap seluruh masyarakat dapat melaksanakan hak suaranya dengan aman tanpa adanya intimidasi."

Sementara itu, Bapak Sapto Priyono menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolsek dan koordinasi yang telah terjalin. "Kami sangat menghargai kehadiran Kapolsek dan berharap kerjasama ini terus terjaga. Mari kita bersama-sama menjaga situasi guyub rukun di Kecamatan Bungkal, terutama menjelang pemilu," tuturnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polsek, pemerintah desa, dan masyarakat, serta menciptakan atmosfer yang kondusif jelang pelaksanaan pemilu.


Humas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Silaturahmi dengan Kepala Desa sekaligus Ketua FKPSB, Kapolsek Bungkal Ajak Jaga Kamtibmas Kondusif jelang pemilu "

Posting Komentar