Pertemuan Rutin Kades Se-Kecamatan Mlarak Kapolsek Prioritaskan Kamtibmas Jelang Pemilu Kada dan Tingkatkan Sinergitas


PONOROGO - Polsek Mlarak Selasa,15 Oktober 2024 bertempat di Rumah Makan Wong Sawah Desa Nglumpang, Kecamatan Mlarak digelar pertemuan rutin kepala desa se-kecamatan. Acara ini dihadiri oleh Kapolsek Mlarak AKP Rosid Effendi, Camat Mlarak Joko Setyawan, dan perwakilan dari Danramil, Sekcam, Kepala BKKBN, serta kepala desa dan aparat terkait lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Mlarak menyampaikan himbauan penting mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pemilu Kada serentak 2024. Ia mengingatkan semua kepala desa untuk menjaga kerukunan antar warga, meskipun terdapat perbedaan pilihan politik. “Mari kita ciptakan suasana yang damai dan harmonis. Perbedaan adalah hal yang wajar, namun persatuan harus tetap diutamakan,” ujar AKP Rosid Effendi.

Camat Mlarak Joko Setyawan, menekankan peran kepala desa dalam meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan dan kamtibmas. “Kepala desa harus lebih aktif dalam menjaga keamanan di wilayah masing-masing. Keterlibatan aktif ini akan mendorong masyarakat untuk lebih peduli dan terlibat dalam menciptakan suasana yang kondusif,” jelasnya.

Kegiatan ini menjadi momentum penting untuk memperkuat sinergi antar aparatur desa dan instansi keamanan, serta menegaskan komitmen bersama untuk menjaga ketentraman masyarakat menjelang pemilu.

 

Humas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pertemuan Rutin Kades Se-Kecamatan Mlarak Kapolsek Prioritaskan Kamtibmas Jelang Pemilu Kada dan Tingkatkan Sinergitas "

Posting Komentar